💍”Belajar menjadi perempuan terbaik dari Bunda Hajar”💍

yang diresumekan dari pengajian HSMN Malang Raya pada hari Ahad, 24 April 2016  Narasumber: Ust. Poppy Yuditya. Peresume: Dwi kuspita sari, member hsmn Malang 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 Sosok wanita adalah penentu nilai dari kehidupan sesudahnya, pemberi warna terhadap diri anaknya. Ada dua sosok wanita disamping 2 nabi yang berbeda akan pencapaian hasil terhadap anaknya: 1. Hajar Istri…

Barokah

Inspirasi Senin Barokah : APA ITU “BAROKAH”? Barokah adalah kata yg  diinginkan oleh hampir semua hamba yg beriman, karenanya orang akan mendapat limpahan kebaikan dalam hidup. Barokah bukanlah cukup & mencukupi saja, tapi barokah ialah  ketaatanmu kepada الله dg segala keadaan yg ada, baik berlimpah atau sebaliknya. Barokah itu: “albarokatu tuziidukum fi thoah” ~ barokah…

Tips Mengatasi Kemarahan

Tips Mengatasi Kemarahan Setiap manusia pasti pernah marah. Namun, ada diantara kita yang larut dengan kemarahannya hingga berbuat sesuatu yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Tapi, ada pula yang bisa meredam amarahnya.Nah, bagaimana cara mengatasi kemarahan?. Berikut ada sedikit tips mengenai anger management yang dibeberkan seorang Psikolog Irfan Aulia melalui akun Twitter-nya @UdaIrfan beberapa…

Itulah Mengapa Allah Menikahkanmu Dengannya

Itulah Mengapa Allah Menikahkanmu Dengannya Mungkin suamimu tak pandai berkata Apalagi merayu dengan romantisme karya sastra Tapi mungkin dengan cara itulah Allah menjaga lisannya Menjauhkannya dari fitnah dunia yang tak halal baginya Mungkin suamimu tak pandai berkata Tapi heningnya menahan kita banyak bicara Memutus rantai kalimat sanggahan yang lahirkan perkara Sehingga keseimbangan suasana lebih terjaga…

links

Terkadang kalo lagi  baca diskusi para smart parents di milissehat, suka pada ngasih link-link buat di baca dan di pelajari. Kalo udah di  baca, biasanya di tutup, trus tenggelam deh di tumpukan email yang sangat banyak itu… So, biar ntar kalo lagi butuh, ga repot ubek2 gugel or arsip, ku coba kumpulin deh di sini….

Jaundice

Sumber : Kids Health Mudah-mudahan sebelum partus,sempat baca ini dengan seksama…. A common condition in newborns, jaundice refers to the yellow color of the skin and whites of the eyes caused by excess bilirubin in the blood. Bilirubin is produced by the normal breakdown of red blood cells. Normally, bilirubin passes through the liver and…

Roseola

Sumber :Kids Health About Roseola Roseola (also known as sixth disease, exanthem subitum, and roseola infantum) is a viral illness in young kids, most commonly affecting those between 6 months and 2 years old. It is usually marked by several days of high fever, followed by a distinctive rash just as the fever breaks. Two common…

List Perlengkapan Bayi

Masih 25 minggu sih si dede’… tapi udah mulai mikir perlengkapannya kelak. Meski anak kedua, aku kayanya mesti belanja dari awal, karena punya si Abang Daffa yang usianya udah 6 tahun, udah ku hibahin semua, kecuali stroller dan baju2 usia setahun dua tahun favoritnya dia… so, happy hunting deh… Karena pada dasarnya blog ini memang…

USAHA JASA PENITIPAN ANAK ( DAY CARE)

Sempat kepikir buat bikin day care suatu hari kelak…tapi udah kebayang bakalan gede modalnya…. Ini baru dari segi modal ya… belum yang lain. Sumbernya dari sini nih: http://www.sentrakukm.com/skim/WUB/penitipan%20anak/usaha.php   ANALISA USAHA Analisis usaha sangat ditentukan oleh sekala usaha dapat didekati dengan kapasitas atau volume penjualan jasa per periode dan dan asumsi-asumsi yang dijadikan dasar perhitungan.  Sebagai…

Cara Menyenangkan Mengajari Anak Makan Sendiri

Makan sendiri? Mana mungkin? Bisa-bisa meja makan berantakan dan taplak kotor semua. Tapi itu memang salah satu risikonya. Karena, kalau tak sedini mungkin diajari, si kecil tak akan pernah bisa makan sendiri. Pada setiap jam makan Doni (3), Lucy selalu pusing. Bukannya duduk diam di meja makan memakan makanannya, Doni memilih kebut-kebutan keliling rumah dengan sepeda mininya. Alhasil, tiap jam makan, Lucy pun harus berteriak-teriak…

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!